Breaking News

Taman Keluarga Mata Air, Tambah Rancak, "I LOVE Padang"

 
Betrans,Padang,Taman Wisata keluarga kelurahan Mata Air Kecamatan Padang Selatan tambah rancak dan asri dengan tulisan "I LOVE PADANG" di depan kuburan Turki jembatan babuwai Kota Padang.
Lokasi ini sebagian sudah dapat di manfaatkan bagi anak-anak untuk bermain bersama, apalagi di sore hari, ramai di kunjungi bagi keluarga sambil ngajak anak-anak bersenang-senang untuk memperkenalkan lingkungan dan alam sekitar.
Disampaikan  lurah Mata Air Kecamatan Padang Selatan Suardi, di sela-sela kunjungan Pers impiannews.com  ke taman Wisata Keluarga tersebut, Selasa (6/3).
Suardi katakan untuk mempercantik dan memperindah lokasi taman ini, tentu kita butuh dana yang agak  besar dari bantuan para darmawan sebab buat taman jelas menyedut dana hasilnya untuk kepentingan masyarakat terutama generasi anak-anak kita ke depannya. Sebut Lurah.
Di taman keluarga ini nantinya akan di lengkapi segala fasilitasnya supaya anak-anak kita betah bermain bersama teman-temannya dan keluarganya, sehingga kehidupan anak-anak cepat kenal dengan lingkungan dan menumbuhkan rasa cinta pada alam di sekitarnya.
"Jadi, di lokasi taman keluarga kita akan memperkenalkan pada anak-anak cara hidup sehat dan selalu jaga kebersihan dan tidak boleh buang sampah sembarangan" ujar Suardi.
Tentu kita berharap bagi pengusaha di kota ini dapat ikut berpartisifasi dalam penyelesaian dan mempesiapkan taman keluarga Kelurahan Mata Air Kec. Padang Selatan.
Disamping itu, para pengusaha bisa memasang merek perusahannya yang telah ambil andil memperancak lokasi taman tersebut, sebab kami telah membicarakannya, agar taman ini melibatkan para sponsor  yang ada di Kota Padang, ungkap Lurah Mata Air. (tf) 
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi