Breaking News

Ali Asmar,Dengan adanya gedung kantor baru dapat lebih meningkatkan kinerja dan memunculkan semangat baru


Betrans,Sumbar,Badan Keuangan Daerah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) resmi menempati gedung baru sebagai perkantoran untuk menjalankan aktivitasnya. Penempatan gedung perkantoran yang terletak di Jl Khatib Sulaiman tersebut ditandai dengan peresmian dan syukuran oleh jajaran Badan Keuangan Daerah.
Hadir Dalam acara tersebut Sekeretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumbar Ali Asmar, Kepala Badan Keuangan Daerah Zaenuddin dan seluruh Kepala UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Barat, Kepala Bidang serta seluruh pegawai Badan Keuangan Daerah Provinsi Sumatera Barat.
“Dengan adanya gedung kantor baru yang megah dan representatif akan dapat lebih meningkatkan kinerja dan memunculkan semangat baru bagi seluruh Pegawai Badan Keuangan Daerah Provinsi Sumatera Barat,” harap Ali Asmar.
Sementara itu, Kepala Badan Keuangan Daerah Zaenuddin menyampaikan, penempatan kembali gedung baru ini telah sesuai dengan rencana dan berharap kepada seluruh pegawai agar tidak trauma lagi atas kejadian gempa yang menyebabkan runtuhnya gedung Badan Keuangan Daerah yang lama.(rel,son)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi