Breaking News

Bupati Dharmasraya Lantik 112 CPNS Menjadi PNS


Betrans,Dharmasraya – Sebanyak 112 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya resmi diangkat. Mereka diangkat menjadi PNS dan sebagian besar bertugas di bidang kesehatan ini dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan.
Bupati Sutan Riska mengucapkan selamat kepada PNS yang baru saja dilantik. “Semoga saudara dapat menjadi PNS yang mampu bekerja dengan disiplin, penuh semangat, kesungguhan dan rasa tanggungjawab yang tinggi dalam pelaksanaan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” ujar bupati.
Tidak hanya itu, peningkatan status dari CPNS menjadi PNS ini, kata bupati, juga diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
“Jadilah PNS yang disenangi oleh masyarakat. Jangan malah sebaliknya, karena buruknya pelayanan yang diberikan. Kita ini abdi masyarakat, melayani masyarakat adalah tugas kita dan bukan kita yang dilayani. Maka dari itu, terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tegas bupati.
Bupati juga meminta PNS untuk berpikir visioner dan mampu untuk melakukan terobosan-terobosan yang membawa kemajuan bagi daerah.
“Meskipun umur pemerintahan kita baru 14 tahun, tapi kita harus berpikir jauh lebih dewasa dari itu. Kita harus mempunyai pandangan jauh ke depan. Masyarakat menunggu gebrakan kita,” tandas bupati. (rel,son)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi