Breaking News

Kepala Inspektorat Meninggal Dunia, Pemkab Dharmasraya Berduka


Betrans,Dharmasraya – Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Dharmasraya kembali berduka. Selasa (10/4) sore, Kepala Inspektorat Kabupaten Dharmasraya Syaharudin meninggal dunia. Almarhum Syaharudin yang akrab disapa Pak Oyong ini meninggal dunia pada usia 56 tahun, di Rumah Sakit Umum Sungai Dareh (RSUD) karena sakit yang dideritanya.
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Asisten II Adlisman dan sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Dharmasraya turut hadir dalam prosesi pemakaman almarhum di kediamannya di Jorong Padang Bungur, Nagari Abai Siat, Kecamatan Koto Besar, Rabu (11/04).
Dalam kesempatan itu, bupati atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menyampaikan belasungkawa dan turut berduka atas meninggalnya Pak Oyong.
“Semoga dedikasi dan pengabdian almarhum selama menjadi ASN beroleh pahala dari Allah Subhanahu wa ta’ala. Diterima setiap amalnya, diampuni segala dosanya, serta mendapat tempat terbaik di sisi Allah,” ujar bupati mendo’akan.
Kepada keluarga yang ditinggalkan, sambung bupati, semoga senantiasa sabar dan diberikan ketabahan. (rel,son)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi