Breaking News

Pemerintah Pusat Kucurkan Dana Rp60 Miliar Untuk Pembangunan Jembatan Pulai


Dharmasraya – Pembangunan jembatan Pulai di Nagari Sitiung yang sejak lama diidam-idamkan akhirnya menemui titik terang. Pascakunjungan Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Dharmasraya beberapa waktu lalu, pembangunan jembatan yang menjadi urat nadi perekonomian masyarakat itu menemui kepastian. Pemerintah pusat melalui Kementerian PU akan mengucurkan dana senilai Rp 60 milyar untuk membangun jembatan tersebut.
Terkait hal itu, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Junaidi Yunus, Camat dan Wali Nagari setempat melakukan peninjauan ke jembatan tersebut. Saat itu disampaikan, proses tender untuk pembangunan jembatan Pulai akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang.
“Kemungkinan pembangunannya akan dimulai pada tahun ini,” ujar bupati didampingi Kepala Dinas PUPR.
Sebagaimana diketahui, keberadaan jembatan Pulai memang sangat vital karena menjadi penghubung utama dua kecamatan dengan kecamatan lain di Kabupaten Dharmasraya. Tidak hanya itu, jembatan ini juga menjadi akses alternatif menuju kabupaten tetangga dan Provinsi Riau.
“Untuk itu kita sangat berharap, dalam proses pelaksanaan pembangunan jembatan ini nantinya berjalan dengan lancar. Kami juga berharap dukungan dari masyarakat,” pungkas bupati. (rel,son)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi