Breaking News

Tiga Prestasi Tingkat Provinsi Sumbar Ditorehkan TP PKK Kabupaten Dharmasraya


Betrans,Dharmasraya – Rentetan prestasi di tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) kembali ditorehkan oleh Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Dharmasraya. Tiga prestasi sekaligus berhasil disabet oleh TP PKK yang berada di bawah komando Ny Dewi Sutan Riska itu.
Prestasi itu yakni Terbaik III Lomba Kesatuan Gerak PKK KB Kes, Terbaik III Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat, dan Harapan III Lomba Kelompok Dasawisma Berprestasi. Raihan prestasi ini diumumkan dalam acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 46 Tingkat Provinsi Sumatera Barat.
“Alhamdulillah, capaian ini semua tentu tidak terlepas dari dukungan dan do’a dari semua pihak. Baik pemerintah daerah, kecamatan dan nagari dalam mensukseskan setiap lomba yang dilaksanakan. Terkhusus bagi nagari Sungai Dareh Kecamatan Pulau Punjung dan Nagari Padukuan Kecamatan Koto Salak yang ikut di dalam lomba tersebut,” ujar Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya.
Tidak hanya itu, Dewi juga mengucapkan terima kasih kepada camat dan wali Nagari beserta perangkat. “Semoga kita selalu bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Dharmasraya yang kita cintai ini,” pungkas Dewi. (rel,sn)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi