Breaking News

Puskesmas Sungai Rumbai wakil Kabupaten Dharmasraya dalam lomba pelayanan Keluarga Berencana Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (KB-MKJP)


Betrans,Dharmasraya – Puskesmas Sungai Rumbai menjadi wakil Kabupaten Dharmasraya dalam lomba pelayanan Keluarga Berencana Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (KB-MKJP) tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri penilaian lomba tersebut. Secara bersamaan Bupati membuka secara resmi Pencanangan Bhakti IBI KB KES untuk tingkat Kabupaten Dharmasraya di Puskesmas Sungai Rumbai.
Bupati berharap Puskesmas Sungai Rumbai dapat menjadi yang terbaik di tingkat Sumatera Barat dan mewakili Sumbar ke tingkat Nasional. “Kita yakin dan percaya dengan kebersamaan dan kekompakan yang dilakukan oleh Puskesmas Sungai Rumbai akan berhasil menjadi yang terbaik,” harap Bupati.
Bupati memberikan apresiasi kepada Puskesmas Sungai Rumbai yang telah memiliki beberapa terobosan dalam rangka meningkatkan cakupan pelayanan KB MJKP melalui kegiatan kegiatan yang mampu meningkatkan penggunaan metode MKJP.
“Ini langkah awal untuk menjadi yang terbaik. Kita yakin Dharmasraya akan mewakili Sumbar di tingkat Nasional,” tandas bupati termuda se Indonesia ini. (rel,son)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi