Breaking News

Osman Ayub Serahkan Bantuan Pemko Padang di Masjid Ittihadul Muslimin Kampung Lapai


Betrans,Padang ~ Osman Ayub, anggota DPRD Kota Padang dari daerah pemilihan Padang V (Kecamatan Padang Utara, Kecamatan Padang Utara dan Kecamatan Nanggalo mengunjungi Mesjid Ittihadul Muslimin Kampung Lapai Nanggalo, Senin (28/5).
Pada kesempatan itu Osman Ayub menyampaikan bantuan Pemko Padang sebesar Rp.15 juta pada pengurus mesjid tersebut. Diharapkannya bantuan tersebut bisa menunjang pembangunan fisik mesjid yang sedang direhab.
Dia juga menyampaikan tentang upayanya membangun ruko pada bekas bangunan Kerapatan Adat Nagari Nanggalo guna meningkatkan perekonomian masyarakat.
Sebanyak 18 mesin diserahkan untuk nelayan di Kecamatan Padang Utara dan 4 mesin diserahkan pada nelayan di Kampung Lapai untuk digunakan masyarakat yang bermata pencariannya menangkap ikan, jelas Osman Ayub.
Selain itu ia juga merealisasikan aspirasi masyarakatnya dengan penyerahan becak motor dan pembangunan drainase guna mengurangi banjir ketika hujan turun.
Sebagai wakil rakyat, Osman Ayub berusaha membawa kue APBD Kota Padang untuk pembangunan daerah kelahirannya. Pembangunan fisik dan mental tidak serta merta membawa perubahan drastis, semua berproses, urai Osman Ayub.
Dengan pembangunan bertahap ini diharapkan bisa mewujudkan keinginan masyarakat agar dapat hidup di lingkungan yang bersih. Lewat siraman rohani maka diharapkan generasi muda kita bisa menangkal pengaruh global untuk merubah perilaku mereka, harap Osman.
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi