Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar Kunjungi Mesjid Nurul Huda di Dharmasraya


Betrans,Dharmasraya -Tim II A Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) mengunjungi Mesjid Nurul Huda di Nagari Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya. Kunjungan tim Safari Ramadhan tersebut dipimpin Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbar Hendra Irwan Rahim. Kedatangan tim tersebut disambut Wakil Bupati (Wabup) Dharmasraya H Amrizal Dt Rajo Medan.
Hendra Irwan Rahim selaku pimpinan rombongan mengatakan, kunjungan Safari Ramadhan ini adalah untuk membangun silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Dharmasraya khususnya di Nagari Sungai Kambut. Selain itu, kunjungan tersebut juga menjadi sarana untuk mendengarkan secara langsung aspirasi dari masyarakat Dharmasraya.
“Aspirasi masyarakat itu untuk dijadikan catatan oleh DPRD dan juga Pemerintah Provinsi Sumbar, dalam pelaksanaan pembangunan ke depannya,” ujar Hendra.
Pada kesempatan itu, Hendra juga berpesan kepada masyarakat Dharmasraya untuk berperan serta dalam menjaga keamanan lingkungan, memerangi narkoba dan mewaspadai berkembangnya pengaruh LGBT.
Sementara itu, Wabup Dharmasraya H Amrizal Dt Rajo Medan mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan Tim II A Safari Ramadhan Provinsi Sumbar yang telah menjadikan Dharmasraya sebagai salah satu sasaran kunjungan tim dalam Ramadhan tahun ini. Sebab, rombongan safari Ramadhan tak hanya menampung dan mendengarkan aspirasi masyarakat namun juga menyerahkan sejumlah bantuan.
“Terlebih, tim yang berkunjung dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, yang adalah wakil rakyat. Semoga aspirasi yang disampaikan masyarakat, dapat menjadi catatan untuk diperjuangkan oleh tim di tingkat Provinsi Sumatera Barat,” ujar Amrizal.
Pada kesempatan itu, Tim II A Safari Ramadhan Provinsi Sumbar menyerahkan bantuan untuk Masjid Nurul Huda berupa uang senilai Rp 20 juta dan karpet sholat.rel,son