Pemkab dan Masyarakat Dharmasraya Dukung Polri dan TNI Berantas Aksi Terorisme

Betrans,Dharmasraya – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan beserta jajaran, Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Dharmasraya turut berduka dan belangsungkawa atas aksi teror yang menimpa sejumlah instansi Polri dan tempat ibadah. Apalagi pada peristiwa tersebut menimbulkan korban luka dan meninggal dunia baik dari anggota Polri maupun masyarakat.
Ucapan duka dan belasungkawa itu disampaikan Bupati atas nama segenap jajaran Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya bersama Forkopimda serta masyarakat. Tak hanya itu, kata Bupati, jajaran Pemkab Dharmasraya bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat mendukung penuh Polri dan TNI dalam memberantas terorisme.
“Terorisme adalah kejahatan besar yang harus dilawan secara bersama-sama. Untuk itu, kami mendukung penuh Polri dan TNI dalam memberantas aksi teror di negeri kita ini,” ujar Bupati.
Dan beliau juga berpesan kepada seluruh masyarakat,untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. “Kita harus lebih waspada ,jangan sampai kejadian yang serupa terulang kembali.Aktifkan siskamling di setiap jorong. Berlakukan tamu wajib lapor ,” himbaunya. (*)
Sumber : Humas Pemkab Dharmasraya