Breaking News

Dharmasraya Bersiap Menggelar Even Paralayang

Betrans,Dharmasraya  – Kabupaten Dharmasraya bersiap sebagai tuan rumah penyelenggara kejuaraan paralayang. Salah satu upaya yang dilakukan menggelar rapat antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang dipimpin oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Adlisman bersama Ketua KONI Dharmasraya M Dhani, Ketua FASI (Federasi Aero Sport Indonesia) Dharmasraya Syahrul Furqon, Dinas Budparpora, Dinas PUPR, dan OPD terkait lainnya.
Pj Sekda Adlisman mengatakan, kejuaraan paralayang akan dilaksanakan di Puncak Bukit Tambun pada 22-24 Juni 2018. Even ini didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan akan diikuti oleh atlet paralayang dari berbagai daerah dan juga beberapa negara seperti Malaysia dan Korea.
“Kepada seluruh panitia yang terlibat dalam pelaksanaan even ini diharapkan pada bulan Mei ini sudah dapat menyelesaikan tugasnya. Sehingga di bulan Juni nanti, hanya tinggal finishing saja,” ujar Adlisman
Pj Sekda juga mengingatkan panitia agar segala persiapan di lokasi kegiatan betul-betul diperhatikan. Mulai dari akses jalan ke lokasi even paralayang, sarana dan prasarana, posko sekretariat dan sejumlah persiapan lainnya yang harus dipastikan siap.
“Dan kita perlu meninjau bersama untuk memastikan kesiapan lokasi even paralayang ini,” pinta Sekda.
Adlisman dalam kesempatan tersebut juga meminta dukungan dan sokongan dari semua pihak. Baik dari dinas terkait maupun masyarakat. Sehingga dengan terselenggaranya even ini diharapkan dapat membawa banyak dampak positif bagi daerah. “Diantaranya peningkatan prestasi olahraga, pariwisata dan juga perekonomian masyarakat,” tukas Adlisman. (*)
Sumber : Humas Pemkab Dharmasraya
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi