Pemkab dan Polres Dharmasraya Gelar Gebyar Asian Games

Betrans,Dharmasraya – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya bersama Polres Dharmasraya menggemakan pelaksanaan Asian Games 2018 di Indonesia. Kegiatan tersebut berupa Gebyar Asian Games di Sport Center Koto Padang dan diikuti oleh ratusan pelajar dan para insan olahraga di Dharmasraya.
Indonesia dipercaya sebagai tuan rumah untuk kedua kalinya dalam pesta olahraga Asia pada tahun 2018. Iven bergengsi yang akan dihelat pada 18 Agustus sampai dengan 2 September mendatang itu akan dilaksanakan di dua kota, yakni di Jakarta dan Palembang. Serta beberapa tempat pendukung, seperti Lampung, Jawa Barat dan Banten.
Setidaknya, ada 41 cabang olahraga yang akan dipertadingkan dalam iven yang akan diikuti oleh peserta dari berbagai negara di Asia itu. Terdiri dari 33 cabang olahraga olimpiade dan 8 cabang olahraga non olimpiade.
“Asian Games merupakan hajatan besar bangsa Indonesia, dan ini tentu membutuhkan peran serta semua lapisan untuk mendukung dan mensukseskannya. Tidak hanya di daerah yang menjadi tuan rumah, tetapi juga di seluruh kabupaten dan kota yang ada di Indonesia,” ujar Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan.
Untuk itu, bupati mengajak segenap masyarakat Dharmasraya untuk bersama-sama mendukung dan memberikan semangat kepada atlet-atlet Indonesia. “Semoga pada iven Asian Games ini, Indonesia bisa meraih prestasi terbaik,” pungkas bupati. (*)
Sumber : Humas Pemkab Dharmasraya