Turnamen Tenis Lapangan Eksekutif Perebutkan Piala Bupati Dharmasraya

Betrans,Dharmasraya – Pemerintah Kabupaten Dharmasraya bekerjasama dengan PELTI menyelenggarakan Turnamen Tenis Lapangan Eksekutif, di Lapangan Tenis Sedasi, Pulau Punjung. Turnamen yang memperebutkan Piala Bupati Dharmasraya Cup I itu dibuka langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan.
Turnamen yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan ini diikuti oleh kalangan pejabat di lingkup Pemkab Dharmasraya, Forkopimda, DPRD, Instansi Vertikal, Pengusaha dan Pimpinan Perbankan di Dharmasraya.
Tampil pada pertandingan pembuka, Bupati Sutan Riska berpasangan dengan Im BPS. Pasangan ini berhadapan dengan pasangan Ketua KONI Dharmasraya M. Dhani dan Kadis PUPR, Junaidi Yunus. Pada pertandingan ini, pasangan bupati berhasil merebut kemenangan dengan skor 6-3.
Bupati dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen ini. Bupati berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan serta mempererat hubungan silaturrahmi antar peserta. “Dan tentu saja juga antar pecinta olahraga tenis di Dharmasraya,” tukas bupati. (*)
Sumber : Humas Pemkab Dharmasraya