Wabup Dharmasraya Tarawih Bersama Masyarakat di Mushalla At-Tauhid


Betrans,Dharmasraya – Wakil Bupati (Wabup) Dharmasraya H. Amrizal Dt Rajo Medan melaksanakan sholat tarawih bersama masyarakat di Musholla At Tauhid Komplek Kantor Bupati Dharmasraya. Kehadiran Wabup yang secara tiba-tiba di musholla yang baru saja diresmikan bulan lalu itu, disambut suka cita oleh segenap pengurus musholla dan jamaah yang hadir.
“Terima kasih pak Wabup, di sela kesibukan yang mungkin padat, namun tetap mau menyempatkan diri menyambangi masyarakat dengan cara tarawih bersama di Musholla At Tauhid kebanggaan kita ini,” ujar pengurus musholla At Tauhid, Bob.
Bob mengatakan, meskipun pengurusan Musholla At Tauhid yang dibangun oleh pemerintah daerah itu belum diserahkan secara resmi kepada masyarakat, namun kepengurusan dan operasionalnya sudah mulai dikelola secara swadaya oleh masyarakat setempat. “Terutama sekali untuk operasional selama bulan Ramadhan ini. Alhamdulillah, beberapa orang warga kita bersedia menjadi donatur untuk mendukung operasional musholla selama Ramadhan ini,” papar Bob.
Mendengar pemaparan pengurus musholla, Wabup mengaku sangat mengapresiasi hal tersebut. Bahkan, wabup secara pribadi juga menyampaikan kesediaannya untuk ikut membantu operasional musholla selama Ramadhan ini.
Wabup juga berpesan, agar masyarakat mau bersama-sama menjaga dan merawat musholla At Tauhid dengan baik. Serta senantiasa meramaikan musholla dengan aktivitas ibadah, dan aktivitas kebaikan lainnya. Tidak itu saja, wabup juga mengajak masyarakat untuk memaksimalkan ibadah di bulan Ramadhan.
“Bulan Ramadhan adalah bulan pembakaran dosa. Maka manfaatkanlah momen Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya. Banyak-banyak beribadah dan memohon ampun kepada Allah. Semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” pungkas Wabup. (hms,son)