Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menghadiri acara Reuni Akbar SMPN 1 Sungai Rumbai


Betrans,DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menghadiri acara Reuni Akbar SMPN 1 Sungai Rumbai, di Gedung Pertemuan Umum Kecamatan Sungai Rumbai, Sabtu (23/06). Selain bupati, reuni lintas angkatan yang mengusung tema "Marangkai Carito Marajuik Silaturahmi Antaro Kito" itu juga turut dihadiri sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.
Di awal sambutannya, berhubung masih suasana lebaran, bupati menyampaikan selamat Idul Fitri dan mohon maaf lahir dan bathin kepada segenap alumni yang hadir. Bupati mengaku bahagia, melalui momen reuni akbar ini, dirinya dapat bersilaturahmi dan bernostalgia dengan sesama alumni SMPN 1 Sungai Rumbai yang dulu bernama SMP Abai Siat itu.
Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada segenap guru SMPN 1 Sungai Rumbai, sebab apa yang berhasil ia capai saat ini, hingga menjadi kepala daerah di Dharmasraya, juga tidak terlepas dari peran dan didikan para guru tempat dirinya menimba ilmu.
"Semoga ke depan, SMPN 1 Sungai Rumbai mampu melahirkan lebih banyak lagi orang-orang hebat, yang akan berkiprah dan membawa kemajuan bagi daerah ini," ujar bupati.
Selain itu, bupati juga mengajak segenap alumni SMPN 1 Sungai Rumbai untuk menjadikan momen Reuni Akbar ini tidak hanya sebagai ajang untuk bersilaturahmi dan bernostalgia. Namun juga menjadikannya sebagai momen untuk bertukar ide, pikiran serta pengalaman untuk kemajuan bersama, dan khususnya untuk kemajuan Dharmasraya.
Pada kesempatan itu, bupati secara pribadi juga membawa buah tangan berupa uang Rp 10 juta.