Bupati Dharmasraya Ajak ASN Tingkatkan Silaturahmi Melalui Halal Bihalal


Betrans,Dharmasraya – Pascaliburan dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya menggelar halal bihalal bersama seluruh aparatur sipil negara (ASN) di Auditorium Dharmasraya. Halal bihalal yang dihadiri Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antar jajaran ASN di lingkungan Pemkab Dharmasraya.
Bupati Sutan Riska berpesan agar menjadikan momen halal bihalal ini untuk meningkatkan silaturahmi. Khususnya untuk saling memaafkan antar sesama sehingga ke depannya semakin lebih baik.
“Sebagai manusia, kita tak akan pernah lepas dari yang namanya salah dan khilaf. Untuk itu, di momen ini mari kita berlapang hati dan ikhlas untuk saling memaafkan. Lupakan yang sudah berlalu, mari sucikan hati, kita mulai hal baru. Semoga kedepan kita lebih baik lagi,” ujar bupati.
Acara ini juga diisi dengan siraman rohani yang diisi oleh Ustadz Herman Antoni dengan tema “Mari Kita Buka Pintu Hati untuk Saling Memaafkan”. (rel,hms)