Bupati dan Wabup Dharmasraya Laksanakan Shalat Idul Fitri di Tempat Terpisah


Betrans,Dharmasraya – Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Dharmasraya melaksanakan Shalat Idul Fitri 1439 H secara terpisah. Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan melaksanakan Shalat Idul Fitri di Mesjid Agung Babussalam Pulau Punjung. Sedangkan Wakil Bupati H Amrizal Dt Rajo Medan melaksanakan Shalat Idul Fitri di halaman Kantor Bupati Dharmasraya.
Bupati Dharmasraya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan semarak. Terutama masyarakat Pulau Punjung yang berpartisipasi dalam kegiatan Takbir Akbar yang diselenggarakan oleh pemerintah.
“Terima kasih atas partisipasi masyarakat yang begitu antusias dalam kegiatan menyambut Hari Raya Idul Fitri termasuk Takbir Akbar,” kata Bupati Sutan Riska.
Bupati juga berpesan kepada masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan memperkokoh persatuan dan kesatuan. Meskipun dalam masyarakat memiliki pandangan politik yang berbeda dalam demokrasi.
“Kita akan menghadapi tahun politik, perbedaan pandangan politik jangan sampai membuat kita terpecah belah,” pesan Bupati.
Hal senada juga disampaikan Wabup H Amrizal Dt Rajo Medan. Ia mengajak masyarakat untuk menjadikan momentum Idul Fitri untuk mempererat silaturahmi dan bersinergi dalam membangun daerah.
“Di hari nan fitri ini mari kita jadikan sebagai momentum untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan ukhuwah Islamiyah. Termasuk dalam membangun Kabupaten Dharmasraya agar semakin lebih baik,” ujar Wabup.
Lokasi tempat pelaksanaan Shalat Idul Fitri yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati tersebut tampak dipadati ribuan jamaah. Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya pun juga terlihat menunaikan Shalat Idul Fitri di dua tempat tersebut. (rel,hms)