Breaking News

Ketua DPRD Padang Elly Thrisyanti "Open House" Semua Lapisan Masyarakat


Betrans.Padang (Sumatera Barat)--Suasana hari raya Idul Fitri tahun ini dimanfaatkan Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti untuk merekatkan jembatan hati dengan semua unsur masyarakat di Ranah Bingkuang ini.
Usai melaksanakan salat Idul Fitri, bertempat di rumah dinas Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti menggelar open house, Jumat, 15/6/2018 menerima seluruh lapisan masyarakat bersilaturahmi.


"Rakyat badarai" dari berbagai pelosok Kota Padang pun menyambangi rumah dinas tersebut untuk bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Kota Padang dan keluarganya.
Tak hanya "rakyat badarai", sejumlah pejabat dan pimpinan partai politik Kota Padang juga terlihat hadir seperti Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang, Syafrial Kani dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintahan Kota Padang.


Dan para jurnalis yang sehari-hari meliput kegiatan di lembaga DPRD Kota Padang juga terlihat hadir seperti beberapa wartawan Forum Wartawan Parlemen (FWP) DPRD Kota Padang.
Dengan ramah, Elly Thrisyanti yang didampingi suami tercinta Erizal Syaf mempersilahkan tamu yang datang ke acara open house tersebut untuk menyantap hidangan yang telah disediakan.


"Marilah kita semua berbahagia di hari yang suci ini. Saling bermaaf maafan dan bersantap bersama," ujar Elly kepada warga yang hadir.


PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi