Bupati Dharmasraya Hadiri Open House di Kediaman Gubernur Sumbar


Betrans,Padang – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersilaturahmi dengan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno. Silaturahmi tersebut dalam rangka perayaan Idul Fitri 1439 H/2018 M yang dihadiri oleh seluruh bupati dan walikota se-Sumatera Barat.
“Kunjungan silaturahmi ini sekaligus menghadiri open house yang digelar Gubernur Sumbar dengan jadwal khusus untuk bupati dan walikota,” ujar Bupati Dharmasraya Sutan Riska.
Selain bupati, juga turut dalam kesempatan itu Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Masrul Ma’as, Pj. Sekda Adlisman, Asisten Bidang Pemerintahan M Yusuf dan sejumlah Kepala OPD dan Kepala Bagian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.
Pada kesempatan itu, bupati bersama rombongan pejabat tampak ikut menikmati jamuan makan dan menyempatkan diri berfoto bersama.
Usai dari Rumah Dinas Gubernur, bupati dan rombongan melanjutkan kunjungan silaturahmi ke kediaman Wakil Gubernur, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Danrem 032 Wirabraja dan berakhir di kediaman Sekda Provinsi Sumatera Barat. (rel,hms)