Bupati Dharmasraya Tinjau Kesiapan Personil Pos Pengamanan dan Pelayanan Lebaran


Betrans,Dharmasraya – Menghadapi masa liburan Lebaran Idul Fitri 1439 H/2018, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya  mendirikan sejumlah Pos Pengamanan dan Pelayanan Lebaran. Guna memastikan kesiapan personil dan keberadaan pos tersebut, Bupati Dharmasraya bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat daerah (OPD) melakukan peninjauan ke sejumlah Pos Pengamanan dan Pelayanan Lebaran yang ada di tiga titik.
Demikian disampaikan Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan saat mengunjungi tiga Pos Pengamanan dan  Pelayan Lebaran yang berada di  Sungai Rumbai, Gunung Medan dan Sialang. “Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personil dalam menjalankan tugas pengamanan lebaran,” ujar Bupati.
Di setiap pos yang dikunjungi, rombongan Bupati juga melakukan do’a bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua MUI Kabupaten Dharmasraya Aminullah Salam. Selain itu, setiap pos juga dibekali minuman kaleng, dan makanan ringan.
“Selamat bertugas kepada semua personil yang terlibat. Terus semangat, semoga selalu Allah berikan kemudahan dan keselamatan dalam menjalankan tugas mulia ini. Dan kita semua bisa menjalani lebaran ini dengan aman dan nyaman,” pungkas bupati.
Sebagaimana diketahui, petugas yang ditempatkan di setiap pos ini akan menjalankan tugas dalam Operasi Ketupat selama 18 hari ke depan, terhitung dari tanggal 7 hingga 24 Juni mendatang. (rel,hms)