Breaking News

Bupati Hadiri Halal Bihalal di Auditorium Kantor Bupati


Betrans,DHARMASRAYA - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menggelar halal bihalal bersama seluruh ASN di Auditorium Dharmasraya, Kamis (21/06). Halal bihalal yang dihadiri langsung oleh Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan ini adalah dalam rangka memperkuat silaturahmi antar jajaran ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, usai Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.
Bupati pada kesempatan itu berpesan kepada seluruh yang hadir agar menjadikan momen halal bihalal ini untuk meningkatkan silaturahmi.
"Sebagai manusia, kita tak akan pernah lepas dari yang namanya salah dan khilaf. Untuk itu, di momen ini mari kita berlapang hati dan ikhlas untuk saling memaafkan. Lupakan yang sudah berlalu, mari sucikan hati, kita mulai hal baru. Semoga kedepan kita lebih baik lagi," ujar bupati.
Acara ini juga diisi dengan siraman rohani yang diisi oleh Ustadz Herman Antoni dengan tema "Mari Kita Buka Pintu Hati untuk Saling Memaafkan"
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi