Pascaliburan Hari Raya Idul Fitri, Bupati Dharmasraya Pimpin Apel Gabungan


Betrans,Dharmasraya – Cuti bersama dan liburan Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M bagi aparatur sipil negera (ASN) telah usai. Kamis (21/6) adalah hari pertama masuk kerja bagi ASN setelah libur Hari Raya Idul Fitri. Begitu juga bagi ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya yang ditandai dengan apel gabungan pada hari pertama kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri.
Apel gabungan tersebut dipimpin Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan di halaman Kantor Bupati Dharmasraya. Apel gabbungan ini juga dihadiri oleh Pj Sekda Adlisman, para staf ahli, para asisten serta seluruh pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Dharmasraya.
Bupati Sutan Riska menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN yang mengikuti apel gabungan. Selain itu, Bupati juga mengingatkan para ASN untuk kembali bersemangat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dalam melayani masyarakat.
“Usai menjalani libur, saya harap seluruh ASN tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pelayan masyarakat,” pesan Sutan Riska.
Selain itu, Bupati juga mengingatkan kepada seluruh ASN untuk segera menyelesaikan rencana kerja perubahan anggaran tahun 2018 dan menyusun perencanaan anggaran tahun 2019. “Sekarang sudah pertengan tahun. Agenda-agenda kerja yang harus diselesaikan dalam waktu dekat, agar segera diselesaikan. Jangan sampai terlambat,” tegas Bupati.
Sekaitan dengan akan dilaksanakannya Kejuaraan Paralayang Internasional di Bukit Tambun Kabupaten Dharmasraya pada 22-24 Juni mendatang, Bupati juga menghimbau seluruh ASN untuk mendukung dan mensukseskan iven akbar tersebut.
“Tunjukkan Dharmasraya mampu menjadi tuan rumah yang baik,” tukas Bupati.
Pada kesempatan itu, Bupati Sutan Riska juga mengecek kehadiran ASN di masing-masing OPD. Usai apel gabungan, jajaran Pemerintah KabupatenDharmasraya melanjutkan kegiatan halal bihalal di Auditorium Kabupaten Dharmasraya. (rel,hms)