Peduli Anak Yatim, Bupati Dharmasraya Gelar Buka Puasa Bersama


Betrans,Dharmasraya – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan beserta istri Dewi Lopita Sari berbuka puasa dengan ratusan anak yatim se-Kabupaten Dharmasraya di Rumah Dinas Bupati. Turut pula hadir dalam kesempatan itu Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya.
Selain berbuka puasa, acara ini juga dirangkaikan dengan penyerahan santunan bagi anak yatim berupa sarung dan uang dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Dharmasraya. Penyerahan santunan ini dilakukan oleh Bupati dan turut didampingi oleh Ketua Baznas Kabupaten Dharmasraya A. Gani.
Bupati mengatakan, acara buka puasa bersama dan penyerahan santunan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah daerah dan Baznas terhadap anak yatim.
“Melalui momen ini, kita ingin bersilaturahmi dan memberikan kegembiraan bagi anak-anak yatim. Semoga dengan adanya acara ini, anak-anak yang tidak memiliki orangtua ini bisa ikut merasakan kebahagiaan dan indahnya kebersamaan di bulan Ramadhan,” ujar Bupati.
Pada kesempatan itu, Bupati juga memotivasi anak-anak yatim untuk terus semangat dan termotivasi untuk tumbuh menjadi generasi yang berkualitas dan berakhlak mulia.
“Bersungguh-sungguhlah menjalani pendidikan dan meraih cita-cita. Jangan jadikan kekurangan sebagai hambatan. Moga kelak adik-adik memperoleh masa depan yang gemilang,” ujar Bupati. (rel,hms)