Zulhardi Z Latif lakukan reses II di Komplek Mega Mulya, Kuranji

 
Betrans,Padang - Rehat masa sidang, Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif lakukan reses II di Komplek Mega Mulya, Belimbing, Kecamatan Kuranji pada, Jumat'at ( 22/6) malam
Dalam kegiatan tersebut, berbagai hiburan pun diadakan. Acara dengan tema kebudayaan seperti, penampilan penari cilik, paduan suara, dan dilanjutkan dengan hiburan musik KIM.
Ratusan warga sangat antusias menghadiri acara tersebut, mereka dapat menyampaikan banyak aspirasi kepada wakil rakyat yang mereka pilih. Tidak hanya itu saja, tokoh masyarakat setempat juga menyampaikan rasa bangga mereka, bahwasanya ada dari masyarakat mereka yang duduk di Gedung Bundar DPRD Kota Padang.
Pada masa 2 tahun 14 hari menjadi anggota DPRD Kota Padang, pada tahun pertama kita sudah dapat memperjuangkan betonisasi jalan di Komplek Mega Mulya ini. Mudah-mudahan pada tahun ini dana aspirasi akan direlokasikan pada perbaikan drainase,” ujar Zulhardi
Namun begitu, masih banyak PR yang akan dikerjakan. Dan itu bisa terlaksana, tentunya tidak lepas dari dukungan  masyarakat,” sebut kader Golkar ini.
Ia berharap, dengan adanya Reses, seluruh asprasi masyarakat di dapil masing masing dewan dapat tertampung dan siap diperjuangkannya melalui pembahasan-pembahasan bersama OPD dilingkungan Pemko Padang
“Alhamd
ulillah antusias masyarakat yang hadiri pada masa reses II ini cukup banyak , mereka menyampaikan aspirasi mereka secara keseluruhan” ungkap Zulhardi yang juga Ketua IPSI Padang ini.
Sementara itu, Kasi Trantib Kecamatan Kuranji, Syafriedi mengucapkan terima kasih kepada Zulhardi selaku wakil rakyat telah banyak berbuat didaerah ini.
Ia berharap, kontribusi terus disalurkan pada Kecamatan, agar perubahan daerah terlihat serta kemajuan dirasakan warga, sebutnya.