Reses II Mailinda Rose Berlangsung Lancar, Banyak Aspirasi Telah Terealisasikan

 
Betrans,Padang - Ratusan warga Koto tangah, Padang menghadiri dan mengikuti reses II tahun 2018, anggota DPRD Padang, Mailinda Rose, Jumat (22/6). Dipusatkan di Jalan Adinegoro Simpang Perum Mega Permai, Rt03/Rw01, Padang Sarai, Kototangah.
Mailinda Rose, Jumat malam itu selain menyerap aspirasi rakyat di daerah pemilihannya, ia juga memaparkan sejumlah program yang telah terealisasi dan sedang berlangsung untuk dapilnya. Tidak tanggung-tanggung di tahun 2018 telah ada progress pembangunan, secara fisik dan non fisik.
“Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar dan telah banyak aspirasi kita realisasikan,” kata Mailinda Rose.
Pembangunan jalan lingkungan, betonisasi, bantuan ke masjid dan mushala telah terlaksana. Walau saat ini ada yang sedang diaspirasikan, dan berharap di 2019 mendatang segera dapat dinikmati masyarakat di Kelurahan Padang Sarai.
Selain dihadiri konstituen, sejumlah tokoh dari dari DPW NasDem Sumbar turut hadir, yakni Wakil Ketua DPW NasDem Sumbar, Masful, anggota DPR RI Fraksi NasDem Endre Saifoel, tokoh masyarakat sekaligus anak Nagari Kototangah, Desri Ayunda.
Menurut Masful, berdasarkan catatan DPW NasDem Sumbar, jika Mailinda Rose merupakan kader terbaik dalam menyerap aspirasi rakyat dan memperjuangkannya di gedung dewan. Demikiah halnya dengan Endre Saifoel. Dengan catatan itu sambung Wakil Ketua DPW NasDem Masful, Mailinda Rose dipromosikan pada Pemilu 2019 sebaga calon legislatif ditingkat provinsi.
“Mari kita dukung tokoh kita ini bersama-sama, kaerna DPW mencatat sebagai anggota terbaik untuk daerah,” ungkap Masful.
Anggota DPR RI Endre Saifoel mengungkapkan, jika aspirasi dari warga di daerah pemilihannya (Rose) selalu diaspirasikan, mulai dari peningkatan pendidikan, pembangunan, serta mendorong peningkatan pembangunan.
“Apa kelu
han dari bapak atau ibu, bisa disampaikan ke anggota DPRD Mailinda Rose, sehingga akan diperjuangkan di DPRD Padang,” katanya.
Tokoh masyarakat setempat, Desri Ayunda mengatakan, jika apa yang telah direalisasikan merupakan rahmat bagi kelurahan Padang Sarai. Ia mengajak warga, apa yang perlu disampaikan disampaikan, dan nantinya akan dikembangkan.
“Mudah-mudahan di 2019 ia duduk sebagai anggota dewan dan akan menjadi catatan sejarah untuk Padang Sarai,” katanya.
Selain mendengarkan pemaparan terkait realisasi program dan perencanaan program, warga di konstituen Mailinda Rose juga dihibur dengan permainan tradisional yakni KIM. Agenda digelar Jumat pukul 20.00 berakhir 22.00 WIB.