Breaking News

136 Pejabat Eselon III dan IV di Pemkab Dharmasraya Dilantik


Betrans,Dharmasraya – Gerbong mutasi dan rotasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya kembali bergulir. Sebanyak 136 pejabat eselon III dan IV dirombak dan digeser dalam rangka penyegaran dan optimalisasi kinerja aparatur.
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengatakan, mutasi dan rotasi jabatan di pemerintahan adalah hal yang biasa dalam upaya memenuhi kebutuhan organisasi dan mempercepat pelayanan. Sebagai aparatur pimpinan terbawah yang berhadapan langsung dengan masyarakat, Bupati juga meminta pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat selalu menjaga kedisiplinan dan menjadi contoh teladan di lingkungan masing-masing, serta menjadi motor penggerak pembaharuan ke arah yang lebih baik.
“Selamat bekerja mengemban tugas baru yang dipercayakan. Penuhi kompetensi jabatan yang diamanahkan, serta pelajari tugas pokok saudara dengan baik,” tegas Bupati.
Acara pelantikan ini juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Dharmasraya H Amrizal Dt Rajo Medan, Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Adlisman dan pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Dharmasraya. (hms,son)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi