Breaking News

Bupati Nobatkan Uda dan Uni Dharmasraya 2018


Betrans,Dharmasraya – Setelah berhasil menyisihkan 14 pasang finalis, Januar Afrino dan Elsa Putri Andriani dinobatkan sebagai Uda dan Uni Duta Wisata Kabupaten Dharmasraya Tahun 2018. Keduanya (Januar dan Elsa) dinobatkan sebagai Uda dan Uni Duta Wisata pada malam Grand Final Pemilihan Uda Uni Duta Wisata Kabupaten Dharmasraya Tahun 2018 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya.
Atas keberhasilan Januar dan Elsa tersebut, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Ketua Dekranasda Ny Dewi Sutan Riska memasangkan selempang Uda dan Uni. Selanjutnya, Januar dan Elsa akan mewakili Kabupaten Dharmasraya di ajang Pemilihan Uda Uni Duta Wisata Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengucapkan selamat kepada Januar dan Elsa sebagai Uda dan Uni terpilih. Selain itu,  Uda dan Uni terpilih betul-betul dapat mengemban tugas untuk mempromosikan pariwisata dan budaya yang ada di Kabupaten Dharmasraya ke dunia luar.
“Ajang ini jangan dianggap hanya sebagai acara rutin tahunan dan sekedar seremonial belaka. Tapi bagaimana melalui ajang ini kita menggali potensi diri dan memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah,” kata Bupati seperti dilansir dari topikini.com.
Sutan Riska juga mengapresiasi Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Budparpora) yang sudah merancang acara ini dengan begitu apik. “Semoga bisa terus lebih baik lagi untuk masa yang akan datang,” pungkas bupati.
Selain Uda dan Uni Duta Wisata, pada malam Grand Final tersebut juga dipilih Uda dan Uni untuk sejumlah predikat dan gelar lainnya. Diantaranya Uda dan Uni Wakil I atas nama Saiful Okta Mulia dan Asri Novita Manresday, Uda dan Uni Duta Pendidikan atas nama Nauval Agil Nasher dan Tessa Alqifti, Uda dan Uni Duta Olahraga atas nama Alanda Putra dan Qorry Salsabila, Uda dan Uni Favorit atas nama Dicky Nugraha Winata dan Netri Safya Lara, Uda dan Uni Duta Persahabatan atas nama Jefriadi dan Pefinta Diana Putri, Uda dan Uni Best Talent atas nama Adrial dan Elsa Fadillah Azmi, serta Uda dan Uni Duta Perbankan.
Pada malam gran final tersebut turut hadir Wakil Bupati (Wabup) Dharmasraya H Amrizal Dt Rajo Medan, Wakil Ketua DPRD Ampera Dt Labuan Basa, Pj Sekda Adlisman, Ketua GOW Ny Febby Amrizal dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya. (hms,son)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi