Breaking News

Nasrul Abit,Buka Acara Grand Final Pemilihan Putera Puteri Maritim Sumatera Barat 2018.


Betrans,Padang  – Dalam rangka memberikan dukungan dan semangat kepada putera puteri Sumatera Barat (Sumbar), Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumbar melalui Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) kembali menggelar Grand Final Pemilihan Putera Puteri Maritim Sumatera Barat 2018. Acara Grand Final dibuka Wakil Gubernur (Wagub) Sumbar Nasrul Abit dan turut dihadiri oleh Forkopimda, OPD di Lingkungan Pemprov Sumbar, BUMN/BUMD dan para undangan lainnya.
Wagub Nasrul Abit mengatakan, putera puteri ini merupakan duta-duta Sumatera Barat dalam menjelaskan mengenai kemaritiman kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pemprov Sumbar dalam meningkatkan peran generasi muda dalam melanjutkan perjuangan bangsa Indonesia demi mengembalikan kejayaan maritim Indonesia sebagai poros maritim dunia.
“Ini juga dimaksudkan untuk membantu pemerintah mendidik putera-puteri yang sungguh-sungguh mencintai negerinya. Hal ini pun sejalan dengan visi Presiden Jokowi untuk menjadikan Indonesia sebagai poros maritim dunia,” ujar Nasrul.
Wagub juga menyampaikan selamat kepada para finalis dan berharap nantinya Putera Puteri Maritim Sumatera Barat dapat berprestasi di tingkat nasional. (*)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi