Breaking News

Gubernur Sumatera Barat Lepas keberangkatan kelompok terbang (kloter) pertama jemaah calon haji embarkasi Padang.


Betrans,Padang -Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) melepas keberangkatan kelompok terbang (kloter) pertama jemaah calon haji embarkasi Padang. Pelepasan kloter jemaah calon haji tersebut dilepas keberangkatannya di Asrama Haji Tabing, Kota Padang, Sumbar.
“Saya berpesan kepada jemaah calon haji agar mempersiapkan diri baik fisik dan mental. Karena ibadah haji penuh tantangan,” kata Irwan.
Para jemaah calon haji akan berangkat dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) menuju Bandara Pangeran Muhammad bin Abdul Aziz Madinah. Untuk itu, Gubernur mengimbau agar jemaah calon haji agar memanfaatkan dengan sebaik-baiknya kesempatan yang ada untuk melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji di Tanah Suci. Sebab, kesempatan berhaji sangat terbatas dan memiliki daftar tunggu hingga belasan tahun.
“Semoga para jemaah calon haji dimudahkan dalam menjalankan ibadah dan menjadi haji yang mabrur. Aamiin,” ujar Irwan sembali mendoakan para jemaah calon haji. (*)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi