Breaking News

Bupati Dharmasraya Resmikan SMPIT di Nagari Koto Laweh


Betrans,Dharmasraya – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan meresmikan Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Al-Munawwaroh yang berada di Nagari Koto Laweh, Kecamatan Koto Besar. Bupati mengapresiasi dan bangga atas berdirinya SMPIT Al-Munawwaroh di Nagari Koto Laweh. Ini menunjukkan adanya kepedulian banyak pihak terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Dharmasraya.
“Saya berharap, keberadaan SMPIT Al-Munawwaroh dapat memberikan kontribusi dalam mewujudkan pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas di Kabupaten Dharmasraya,” ujar Bupati.
Apalagi, sambung Bupati, sebagai sekolah yang memadukan pendidikan umum dengan pendidikan agama, dari SMPIT Al-Munawwaroh diharapkan akan lahir generasi-generasi yang tidak hanya terampil dan cerdas di bidang akademik, namun juga berkarakter dan berakhlakul karimah.
Sebagai sekolah baru, sambung Bupati, SMPIT Al-Munawwaroh mungkin masih terbatas dari segi fasilitas. Namun demikian, Bupati berharap hal ini tidak menjadi penghalang bagi SMPIT Al-Munawwaroh untuk dapat mensejajarkan diri dengan sekolah-sekolah lain yang sudah lebih dulu ada.
“Justru, jadikan keterbatasan itu sebagai penyemangat bagi kita untuk berjuang menjadi lebih baik. Untuk menjadi besar itu memang butuh tantangan dan ujian. Semoga SMPIT Al-Munawwaroh mampu berkembang dan maju, serta menjadi salah satu sekolah kebanggaan di Dharmasraya,” pungkas Bupati.
Pada kesempatan itu, Bupati secara pribadi juga menyerahkan sejumlah bantuan untuk SMPIT Al-Munawwaroh. (hms,son)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi