Breaking News

Camat Asam Jujuhan Resmi Dikukuhkan Bupati Dharmasraya


Betrans,Dharmasraya – Imam Mahfuri yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) Asam Jujuhan resmi dikukuhkan sebagai Penjabat Camat Asam Jujuhan oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Sebelumnya, Imam Mahfuri sudah dilantik bersama dengan 135 pejabat administrator lainnya di Auditorium Dharmasraya.
Acara pengukuhan ini juga turut dihadiri oleh sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya dan segenap komponen masyarakat Kecamatan Asam Jujuhan.
Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada Imam Mahfuri atas jabatan baru yang diembannya. Bupati berharap, sebagai camat, Imam Mahfuri mampu memimpin dan mengendalikan roda pemerintahan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku demi terciptanya ketenteraman dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.
“Selain itu, camat juga diharapkan mampu meningkatkan peranan pemerintahan nagari sebagai pemerintahan terdepan dalam melaksanakan tugas-tugasnya yang semakin hari dirasakan semakin berat,” ujar Bupati.
Tidak hanya itu, dalam kesempatan yang sama juga dilaksanakan pelantikan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Asam Jujuhan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya Ny. Dewi Sutan Riska.
Kepada Ketua TP PKK Kecamatan Asam Jujuhan yang baru, Ny. Dewi Sutan Riska meminta untuk terus membina para kader, kelompok-kelompok dasawisma dan tentunya TP PKK Nagari yang ada di kecamatan. Kemudian, Ketua TP PKK Kecamatan Asam Jujuhan juga diminta untuk segera menyusun program kerja dan melaksanakan 10 program pokok PKK sesuai program kerja yang telah ditentukan.
“Mari terus berikan semangat dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan melalui gerakan PKK,” pesan Ny. Dewi. (hms,son)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi