Breaking News

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan temu ramah dengan perantau Dharmasraya yang berada di Jabodetabek


Betrans.Jakarta – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan melakukan temu ramah dengan perantau Dharmasraya yang berada di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi). Pertemuan yang digelar di BSD City Serpong Tangerang itu turut dihadiri oleh Forkopimda, anggota DPRD dan sejumlah jajaran Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.
Pertemuan ini, kata Sutan Riska, selain sebagai wadah silaturrahim antara pemerintah daerah dengan para perantau Dharmasraya, juga ditujukan untuk membicarakan kerjasama dalam membangun Dharmasraya. Pada kesempatan itu, bupati mengajak segenap perantau Dharmasraya untuk ikut berperan dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun kampung halaman.
“Dukungan dan sumbangsih para perantau, baik itu materil maupun moril akan sangat memberi arti dalam mendorong kemajuan Dharmasraya. Ayo, mari saling mengisi, sama-sama kita bangun Dharmasraya yang lebih baik lagi,” ajak Bupati Sutan Riska.
Ajakan bupati ini pun disambut hangat oleh para perantau yang hadir. Bahkan dalam kesempatan itu juga dilakukan Penandatanganan Kerjasama antara Pemkab Dharmasraya dengan Perantau di bidang Pengembangan Parawisata. Ini merupakan bentuk langkah nyata dan komitmen bersama untuk membangun Dharmasraya. (son)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi