Breaking News

Kabupaten Dharmasraya Berpartisipasi di Pameran Apkasi Expo Otonomi 2018


Betrans,Tangerang – Kabupaten Dharmasraya ikut berpartisipasi dalam acara pameran Apkasi Expo Otonomi 2018. Acara pameran tersebut diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD – Tangerang, 6-8 Juli 2018. Acara yang melibatkan jajaran pemerintah kabupaten se-Indonesia itu dibuka Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
Pameran Apkasi merupakan iven tahunan yang diselenggarakan sebagai wadah bagi pemerintah daerah untuk menampilkan, memperkenalkan dan mempromosikan potensi dan produk unggulan yang dimiliki. Potensi dan produk unggulan tersebut ditampilkan oleh masing-masing daerah di berbagai sektor. Seperti UMKM, pariwisata, pertanian, perkebunan dan sejumlah sektor lainnya.
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang diwakili oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Adlisman turut hadir dalam acara pembukaan pameran berkelas se-tanah air tersebut. Sekda mengatakan, Dharmasraya juga turut memanfaatkan momen Apkasi Expo Otonomi 2018 ini untuk memperkenalkan dan mempromosikan sejumlah potensi dan produk unggulan yang ada di Dharmasraya. (hms,son)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi