Breaking News

Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) kembali menjadi nominasi dalam ajang Indonesian Attractiveness Index 2018.


Betrans,Jakarta – Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) kembali menjadi nominasi dalam ajang Indonesian Attractiveness Index 2018. Terpilihnya Sumbar sebagai nominasi membuat Gubernur Sumbar Irwan Prayitno untuk mempresentasikan keberhasilan daerah yang dipimpinnya. Terutamanya di sektor investasi dan pariwisata di Indonesia.
“Saya diundang oleh Tempo Media Group yang bekerjasama dengan Frontier Consultan Group untuk mempresentasikan keberhasilan sebagai daerah yang memiliki daya tarik di sektor investasi dan pariwisata di Indonesia dalam ajang Indonesian Attractiveness Index 2018,” kata Irwan dalam akun instagramnya @irwanprayitno.
Gubernur mengatakan, presentasi yang dipaparkannya dianggap sangat memuaskan oleh dewan juri. Diantaranya, Bambang Harimurti dari Tempo, pengamat ekonomi seperti Aviliani, Faisal Basri, Prof Martani Husaini dan Handi dari Frontier serta beberapa pakar lainnya dari berbagai disiplin ilmu. Sumbar bersaing dengan 12 provinsi lainnya untuk mendapatkan anugerah tersebut.
“Kita patut berbangga hati, ternyata keberhasilan pembangunan kita dianggap berhasil oleh berbagai lembaga. Ini adalah keberhasilan kita semua, keberhasilan rakyat Sumatra Barat yang secara bersama-sama mendukung berbagai program yang kita rancang bersama-sama pula. Basamo mangko manjadi, saikek sakabek arek,” tukas Irwan.
Untuk tahun 2017 dalam ajang yang sama, Provinsi Sumbar menerima anugerah sebagai provinsi dengan infrastruktur dan layanan publik terbaik. (*)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi