Breaking News

Ribuan Siswa SD dan SMP Antuasias Ikuti Lomba Bintang Sains


Betrans,Dharmasraya – Ribuan siswa SD dan SMP di Kabupaten Dharmasraya mengikuti Lomba Bintang Sains yang diselenggarakan oleh Padang TV. Kegiatan lomba tersebut dibuka Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya. Turut pula hadir Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang (UNP) Dr Idris M.Si, Pemimpin Redaksi Padang TV Nasrian Bahzein dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya.
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengucapkan terimakasih kasih kepada Padang TV yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini di Kabupaten Dharmasraya untuk keempat kalinya. Kegiatan lomba tersebut dapat membuka cakrawala berpikir anak-anak.
“Tahun depan, saya akan minta Dinas Pendidikan untuk membuat acara ini lebih besar dan lebih meriah lagi,” kata Bupati.
Bupati juga bangga melihat antusias anak-anak mengikuti kegiatan ini. “Selamat berkompetisi, semoga adik-adik dapat menjadi pemenang di kompetisi yang lebih besar lagi,” ujar Bupati. (rel,son)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi