Breaking News

Bupati Minta Penyelesaian Pembangunan Jembatan Sungai Batang Piruko Tepat Waktu


Betrans,Dharmasraya – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan turun ke lapangan guna memantau langsung pengerjaan Jembatan Sungai Batang Piruko yang berada di Jorong Ganting Simau, Kenagarian Tebing Tinggi.
Dalam kunjungan yang dilakukan usai peninjauan kebun koleksi plasma nutfah sawit di Kebun Percobaan Sitiung Badan Litbang Pertanian ini, Bupati turut didampingi oleh Kepala Dinas PUPR Junaidi Yunus dan sejumlah Kepala SKPD lainnya.
Bupati meminta pihak kontraktor untuk segera menyelesaikan pembangunan jembatan tersebut sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, sehingga bisa segera dinikmati oleh masyarakat. “Semoga jembatan ini semakin memperlancar akses masyarakat setempat dan daerah sekitar,” ujar Bupati.
Tidak hanya itu, Bupati juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawasi dan mendukung kelancaran pembangunan jembatan Sungai Batang Piruko yang sedang berlangsung. (hms,son)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi