Breaking News

Datangkan Ustadz Abdul Somad, Pemkab Dharmasraya Gelar Tabligh Akbar


Betrans,Dharmasraya – Pendakwah kondang, Ustadz Abdul Somad (UAS) sudah dipastikan hadir untuk mengisi acara Tabligh Akbar yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya di Sport Center Koto Padang, 25 Agustus mendatang.
Sekaitan dengan itu, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menginstruksikan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya untuk bekerjasama mensukseskan acara ini.
“Semua ASN harus menempatkan diri sebagai panitia demi suksesnya acara ini. Mengundang UAS ini tidak mudah, butuh waktu hampir satu tahun menunggu, hingga baru bisa dipastikan UAS dapat hadir di daerah kita. Jadi, semua ASN saya minta saling bekerjasama untuk mensukseskan kegiatan ini,” tegas bupati.
Tidak hanya itu, bupati juga menghimbau kepada segenap masyarakat Dharmasraya untuk beramai-ramai menghadiri acara tabligh akbar yang dijadwalkan akan dimulai pada pukul 9 pagi tersebut.
Tidak hanya di Sport Center, Ustadz Abdul Somad juga akan memberi tausyiah di Masjid Agung Babussalam pada malam harinya, ba’da Isya. (*)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi