Breaking News

Tim U-12 Bintang Muda Junior Dharmasraya Wakili Sumbar di Liga Junior


Betrans,Dharmasraya – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan melepas tim sepakbola U-12 Sekolah Sepak Bola (SSB) Bintang Muda Junior. Para pemain sepakbola muda terbaik di Dharmasraya ini mewakili Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Liga Junior di Kota Semarang, 24-26 Agustus mendatang.
Bupati Sutan Riska mengapresiasi dan merasa bangga kepada para pemain sepakbola U 12 Bintang Muda Junior. Menurutnya, ini tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi Kabupaten Dharmasraya bisa mewakili Sumatera Barat dalam ajang bergengsi ini.
“Saya sangat bangga tim sepakbola Dharmasraya menjadi perwakilan Provinsi Sumatera Barat dalam ajang ini. Selamat bertanding, semoga tim Bintang Muda Junior bisa membawa kemenangan dan mengharumkan nama Kabupaten Dharmasraya dan Provinsi Sumatera Barat,” ujar Sutan Riska.
Tidak hanya itu, Bupati juga berpesan kepada para pemain U-12 untuk senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga nama baik daerah. “Dan jangan lupa berdo’a kepada Allah, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran selama bertanding. Selamat jalan, selamat berjuang. Semoga menjadi pemenang,” tandas Bupati Sutan Riska.
Adapun jumlah pemain U-12 yang akan berangkat ini berjumlah 14 orang ditambah official 8 orang.
Sebelumnya, tim Bintang Muda Junior sudah bertanding di Kota Padang bersama 18 klub bola se-Sumatera Barat. Tim Bintang Muda Junior keluar sebagai pemenang setelah turun dalam 7 kali pertandingan, hingga terpilih mewakili Sumatera Barat. (hms,son)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi