Breaking News

Panen Ikan Larangan, Bupati Dharmasraya Bersantap Siang Bersama Masyarakat


Betrans,Dharmasraya  – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri sekaligus membuka kegiatan panen ikan di Lubuk Larangan Kampung Surau. Selain Bupati, kegiatan panen ikan yang dikemas dengan acara makan siang bersama ini juga turut dihadiri oleh Forkompimda dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya.
Suasana kebersamaan dan kekeluargaan tampak mewarnai kegiatan tersebut. Masyarakat dan jajaran pemerintahan yang hadir pun tampak saling membaur. Bupati pun mengapresiasi masyarakat Kampung Surau yang sudah sukses menyelenggarakan kegiatan ini.
“Sangat banyak hal positif yang bisa diambil dari kegiatan ini. Diantaranya, disamping dapat menjadi wadah silaturrahim, keberadaan lubuk larangan ini juga dapat menjadi wadah edukasi bagi generasi untuk memelihara tradisi dan menjaga sungai agar tetap lestari,” kata Bupati. (rel)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi