Breaking News

Masyarakat Dharmasraya Ikut Partisipasi Pecahkan Rekor MURI Tari Gemu Famire


Betrans,Dharmasraya – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2018, ribuan personil TNI, Polri, Persit, ASN, Ormas, Pelajar dan masyarakat umum yang ada di wilayah Kabupaten Dharmasraya melakukan tarian massal Gemu Famire.
Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0310 SSD yang memimpin langsung Tari Gemu Famire ini mengungkapkan, kegiatan ini juga adalah dalam rangka Pemecahan Rekor MURI Tari Gemu Famire secara serentak dan terbanyak di tanah air. Setidaknya, 300.000 orang se-Indonesia dilibatkan untuk pemecahan rekor MURI ini.
“Terimakasih kepada segenap unsur yang sudah ikut terlibat mensukseskan kegiatan ini,” ujar Pabung.
Selain mengajak masyarakat untuk membudayakan hidup sehat, imbuh Pabung, kegiatan ini juga untuk membangun kekompakan segenap elemen di Kabupaten Dharmasraya.
Turut pula ikut dalam kegiatan ini Wakil Bupati (Wabup) Dharmasraya H Amrizal Dt Rajo Medan beserta istri Febby Amrizal, serta segenap jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya. (hms)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi