Breaking News

Elly Trisyanti,RKA Bagian Humas Kota Padang telah memenuhi ketentuan sesuai arahan dan petunjuk

 
Betrans,Bukittingi,Koordinator  Komisi  I  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota  Padang yang di Ketuai  Elly Trisyanti di dampingi anggota DPRD Zulhardi Z Lathif dalam pembahasan anggaran 2019 disalah satu hotel di Bukit Tinggi, Sumatera Barat, Jumat (12/10).
Pembahasan rencana kerja anggaran (RKA) Tahun anggaran 2019 Satuan Kerja Perangkat Daerah, Sekretariat Daerah Bagian Humas Kota Padang.
Dalam paparan Ketua Koordinator Tim Satu Elly Trisyanti katakan bahwa RKA Bagian Humas Kota Padang telah memenuhi ketentuan sesuai arahan dan petunjuk yang di laksanakan serta dituangkan dalam RKA 2019.
Kabag. Humas Sekretariat Pemko Padang
Imral Fauzi bersama anggota.
Namun ada dua poin yang harus di pindahkan mata anggarannya ke Dinas Kominfo Kota Padang yaitu mata anggaran PPID dan mata anggaran terwujudnya informasi publikasi dan pengadaan sistim lapor SP4N, ujar Elly.
" Elly berharap dua poin tersebut dapat segera dipindahkan mata anggaran ke Dinas Kominfo, disampaikan langsung pada Sekretaris Bappeda Alfian untuk menindak lanjutinya", sebut Ketua DPRD.
Arfian Sekretaris Anggaran di dampingi David
Diakhir Kata Elly sampaikan bahwa RKA Bagian Humas Sekretariat Kota Padang tidak ada persoalan, rencana kerja anggaran 2019 kami terima dan dibicarakan di tingkat lebih lanjut nantinya.
Selanjutnya Kabag. Humas Imral Fauzi, mengucapkan terima kasih banyak atas saran dan masukan yang di berikan pada kami, tentang RKA tahun 2019 telah dapat di terima Ketua Koordinator Tim I DRPD Kota Padang.
Sebaliknya kami mendapat PR yaitu dua mata anggaran untuk segera di pindahkan ke Dinas Kominfo Kota Padang seperti yang telah di jelaskan, bahkan Ketua Koordinator Tim 1 langsung sampaikan pada Sekretaris Anggaran Alfian, sedangkan  Alfian katakan dalam waktu dekat segera kami laksanakan perbaikan, sebut Imral Fauzi.
Membahas rencana kerja anggaran (RKA) Tahun anggaran 2019 dibahas oleh 4 Komisi sebagsi berikut dan di ketuai antara lain: 
Komisi I. Ketua  Elly Trisyanti
Komisi II. Ketua Wahyu Irama Putra
Komisi III Ketua Asrizal
Komisi IV Ketua Muhidi.
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi