Breaking News

Menikmati Kopi Kawa Daun Di Kawasan Desa Terindah Di Dunia

Oleh . yendri naswardi
Betrans, (Tanah Datar) - Suasana asri dapat kita rasakan ketika kita mulai memasuki gerbang desa terindah didunia,hamparan sawah dan ladang serta rumah gadang bagonjong seakan turut menyambut kedatangan para wisatawan yang hendak

menikmati keindahan desa yang terletak di wilayah kabupaten Tanah Datar ini.

Dengan jarak tempuh lebih kurang 130 Km dari pusat kota padang, untuk bisa sampai di kabupaten Tanah Datar jika kita pergi berombongan dengan menggunakan bus maupun mobil pribadi,namun jika kita pergi sendiripun kita bisa turun di depan gerbang,dan naik ojek menuju tempat lokasi Desa terindah sambil menikmati pemandangan alam dan menikmati hembusan udara segar di pegunungan.

Jika kita melirik kekanan dan kekiri hamparan sawah dan ladang yang sangat indah seakan menyapa kita dari
kejauhan,suasana desa tampak begitu kental dengan adat dan istiadatnya,jauh dari kondisi hiruk pikuk, suara mobil, dan pabrik membuat suasana di desa tersebut betul betul asri,jauh dari polusi udara dan suara bising di perkotaaan,yang kita dengar hanya suara burung dan riak batang padi serta hembusan angin dingin yang menusuk tulang.

Di Didesa terindah ini kita tak akan menjumpai rumah makan mewah,yang ada hanya kedai yang menjual minuman kopi kawa daun dan makanan kecil serta gorengan yang bisa di nikmati bersama kopi kawa daun sambil melihat pemandangan perbukitan yang di kelilingi sawah ladang yang indah memanjakan mata kita.
Sungguh suasana yang begitu indah dan asri  ungkap Helmayuni yang juga Wakil Rektor 3 UMMY Solok, Sambil berselfi ria bersama teman teman yang juga sama mengajar Di Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok.

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi