Breaking News

Tuan Rumah Etape II TdS, Wabup Dharmasraya Minta Panitia Saling Bekerjasama


Betrans,Dharmasraya – Wakil Bupati (Wabup) Dharmasraya H Amrizal Dt Rajo Medan memimpin rapat finalisasi penyelenggaraan Tour de Singkarak (TdS). Hadir dalam rapat tersebut Staf Ahli Bupati Masheri Yanda Boy, Kabag Ops Polres Dharmasraya Kompol Eva Darma, Ketua GOW Dharmasraya Febby Amrizal, Kepala OPD dan segenap unsur yang terlibat dalam kepanitian TdS 2018.
Kabupaten Dharmasraya kembali dipercaya menjadi salah satu daerah pelaksana TdS di Sumatera Barat. Dharmasraya mendapat jatah menjadi tuan rumah finish Etape II, yang menurut jadwal akan dilaksanakan pada tanggal 5 November mendatang. Itu artinya, pelaksanaan TdS di Kabupaten Dharmasaya hanya tinggal hitungan hari saja.
Diawali dengan pemaparan Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Sutan Hendri tentang seputar pelaksanaan TdS di Kabupaten Dharmasraya. Dalam kesempatan rapat tersebut masing-masing seksi juga diminta untuk memaparkan kesiapannya.
Sementara itu, Wabup Amrizal menekankan kepada segenap OPD dan panitia yang terlibat, agar saling berkoordinasi dan bekerjasama untuk mensukseskan TdS di Dharmasraya.
“Setiap kita sudah diberi tanggungjawab masing-masing. Maka dari itu, jalankan setiap tanggungjawab yang diberikan itu dengan baik. Kesuksesan TdS ini menjadi tanggungjawab kita bersama,” ujar Wabup.
Tidak hanya itu, Wabup juga meminta seluruh panitia agar bekerja profesional. “Ini iven besar, tarafnya internasional. Untuk itu, persiapkan betul acara ini dengan sebaik-baiknya, karena ini juga menyangkut marwah daerah kita,” tegas Wabup.
Tidak lupa, Wabup juga mengajak segenap elemen masyarakat untuk ikut berpartisipasi mendukung kelancaran dan kesuksesan TdS di Kabupaten Dharmasraya.
Di tempat yang sama, Kepala Disbudparpora Kabupaten Dharmasraya Sutan Hendri mengatakan, pelaksanaan TdS Etape II akan mengambil start di Lapangan Segitiga Sawahlunto dan finish di Kantor Bupati Dharmasraya.
“Ini merupakan etape terpanjang dari 8 etape yang ada, karena para rider akan melintasi rute sepanjang 204,1 KM pada etape ini,” pungkasnya. (hms)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi