Breaking News

Jasman,"Humas bisa Menjadi Sitawa Sidingin Untuk Masarakat


Betrans,Sumbar,Biro Humas Provinsi  Sumatera Barat  Jasman Rizal Melaporkan, kegiatan Rakor (Rapat Koordinasi) Bakohumas yang digelar Pemetintah Provinsi di ikuti  70 orang peserta, berasal dari Humas Kota/Kabupaten se - Sumbar, BUMN, BUMD, TNI, Polri. Kamis (1/11). digedung Rohana Kudus GOR H. Agus Salim.

Jasman katakan dalam kata sambutannya bahwa tahun ini, tahun politik, sehingga kegiatan rakor kita inipun bertemakan "Peran Humas Dalam Menciptakan Pilpres dan Pileg 2019 yang damai" sebutnya.

"Humas itu hendaknya dapat menjadi sitawa sidingin bagi masyarakat, sehingga segala infomasi cepat sampai ketengah-tengah masyarakat lewat media cetak, elektronik, radio dan media online" lanjut Jasman

Seluruh biaya melaksanan Rakor Bakohumas se-Sumbar di bebankan pada anggaran Humas Provinsi Sumatera Barat tahun 2018.

Terakhir Jasman berharap sekali pada seluruh peserta Rakor Bakohumas untuk dapat mengikuti  sepenuhnya kegiatan ini, sebab sangat bermanfaat nantinya, bila direalisasikan terutama di Pilres dan Pileg 2019, Narasumber kegiatan Rakor Bakohumas ini orang yang telah memiliki pengalaman dan kemampuan teruji, sebut Jasman. 

Sebelum mengakhiri laporannya sebagai panitia pelaksana Rakor Bakohumas, meminta pada Gubernur Sumbar untuk membuka acara ini dengan resmi. (tf)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi