Breaking News

Kapolda Sumbar launching Program Unggulan Polresta Padang "Minggu Melayani"


Betrans.com Sumbar - Kepolisian Resor Kota Padang membuat terobosan terbaru berupa "Minggu Melayani" di jl. Khatib Sulaiman, Kota Padang.
Program unggulan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan pelayanan masyarakat di hari Minggu.
Pelayanan yang diberikan berupa Perpanjangan SIM, Perpanjangan CKCK, Dumas (Pengaduan Masyarakat), Informasi, Konsultasi dan Mediasi.
Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal langsung meresmikan program "Minggu Melayani", saat mengikuti Car Free Day bersama pejabat utama Polda Sumbar beserta istri, Minggu (20/1).
Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Tri Himawan saat mendampingi persemian "Minggu Melayani" menuturkan, program yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat Kota Padang.
"Bagi warga Kota Padang yang tidak ada waktu hari Senin sampai Sabtu datang ke kantor Polri (Polresta dan Polsek jajaran), bisa diberikan pelayanan pada setiap hari Minggu ditempat ini", ujar Kapolresta Padang.(*)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi