Warga RT 03 Kampung Lapai,Satukan Suara Dukung Osman Ayub


Betrans, Padang,Warga dilinggkungan RT 03 Kampung Lapai satukan suara, untuk kembali mengantarkan Osman Ayub kembali ke gedung bundar sawahan untuk menjadi anggota DPRD masa bakti 2019-2024.Osman Ayub,adalah sosok yang rendah hati dan Bisa menyatu dengan semua lapisan Masyarakat  orang seperti itulah yang harus kita pilih pada pemilu yang akan diadakan pada 17 April nanti Ungkap muklis Harma salah seorang tokoh masyarakat dilingkunggan RT 03 Kel, Kampung Lapai Kecamatan Nanggalo Kota Padang. Sebelumya Osman Ayub Dengan Nomor Urut 2 Dari Partai Nasdem  daerah pemilihan Padang V (Kecamatan Padang Barat, Kecamatan Padang Utara dan Kecamatan Nanggalo mengunjungi Mesjid Ittihadul Muslimin Kampung Lapai Nanggalo, Senin (28/5/2018).

Pada kesempatan itu Osman Ayub menyampaikan bantuan Pemko Padang sebesar Rp.15 juta kepada pengurus mesjid. Diharapkannya bantuan tersebut bisa menunjang pembangunan fisik mesjid yang sedang direhab.
Dia juga menyampaikan tentang upayanya membangun ruko pada bekas bangunan Kerapatan Adat Nagari Nanggalo guna meningkatkan perekonomian masyarakat.
"Sebanyak 18 mesin diserahkan untuk nelayan di Kecamatan Padang Utara dan 4 mesin diserahkan pada nelayan di Kampung Lapai untuk digunakan masyarakat yang bermata pencariannya menangkap ikan," jelas Osman Ayub.
Selain itu ia juga merealisasikan aspirasi masyarakatnya dengan penyerahan becak motor dan pembangunan drainase guna mengurangi banjir ketika hujan turun.
Sebagai wakil rakyat, Osman Ayub berusaha membawa kue APBD Kota Padang untuk pembangunan daerah kelahirannya. Pembangunan fisik dan mental, dilaksanakan secara bertahap dan semua berproses.
Pengabdian ke daerah pemilihan Padang V juga dilakukan pada kecamatan Nanggalo. Sejumlah sekolah dasar di Kampung Lapai Kecamatan Nanggalo seperti SDN 06, SDN 12, SDN 18 dan SDN 19 terlihat asri dipandang mata. Semua sudah dibangun untuk lingkungan sekolah yang asri dan membuat nyaman anak-anak menimba ilmunya.
Penjelasan itu bergulir dari Osman Ayub dihadapan jemaah Mushalla Nurul Ikhlas Kampung Baru Lapai pada kunjungan ramadhannya, Senin (28/5/2018).
Sejak menjadi wakil rakyat pada tahun 2009 hingga saat ini, Osman selalu berupaya mewujudkan aspirasi masyarakat daerahnya. Kampung Lapai yang multi etnis kelihatan bersatu mendukung pembangunan jalan lingkungan yang hampir merata.
Selain itu mereka juga berterima kasih pada wakil mereka di Gedung Bundar Sawahan ini karena tidak hanya jalan lingkungan yang telah dibangun tetapi juga disertai drainase yang memadai sehingga mengurangi banjir ketika hujan turun dalam kapasitas sedang.
Pengakuan Caun, salah seorang wargaRT 03 kampung Lapai, dengan meratanya pembangunan jalan di daerah mereka memudahkan transportasi dan akses jalan evakuasi bila terjadi gempa Jadi kita Harus Satukan suara untuk kembali mengantarkan Osman Ayub kembali menjadi Anggota DPRD Padang Untuk Masa bakti 2019-2024.Agar pembangunan didaerah kita kembali bisa di tinggkatkan ucapnya mengakhiri.yen