Breaking News

Madrasah dan Mushalla Bantuan Warga Kota Padang Di Lombok Utara Bakal Diresmikan


Beritatransisi.com ( Lombok).


Musibah gempa bumi yang meluluh lantahkan negeri Negeri Lombok beberapa lalu, banyak fasilitas umum hancur ditelan gempa bumi, seperti Sekolah, tempat ibadah umat muslim dan sebagainya.
Sehingga membuat hati warga Kota Padang terunyah sebab hal itu terlebih dahulu dirasakan warga Padang tahun 2009 lalu, fasilitas umum banyak tak bisa dimanfaatkan karena hancur diterjang gempa bumi dengan kekuatan 7,9 RS.
Dari rasa persatuan dan senasib tersebut warga Kota Padang lakukan galang dana untuk membantu saudara kita dilombok, sekalian bangun sekolah dan bangun tempat beribadah umat muslim.
Hal hasil besok, Selasa (26/03/2019), direncanakan  Wali Kota Padang
Mahyeldi akan meresmikan Madrasah Syamsul Huda di Dusun Lekok, Desa Gondang, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara.
Madrasah yang hancur akibat gempa 29 Juli 2018 lalu kembali dibangun dengan biaya Rp 1,25 miliar bantuan dari warga Kota Padang, termasuk untuk mobiler sekolah, pembangunan mushalla dan PAUD.
Peletakan batu pertama pembangunan kembali Madrasah Syamsul Huda juga dilakukan Wali Kota Mahyeldi pada Rabu (26/9/2018). (th)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi