Breaking News

Wilson Lalengke Terima Kenang-kenangan dari Presiden JAAM untuk Kappija 21


Beritatransisi.com-Presiden JICA Alumni Association of Myanmar (JAAM), Mr. Aung Din, memberikan kenang-kenangan kepada Wilson Lalengke yang mewakili Keluarga Alumni Program Persahabatan Indonesia-Jepang Abad 21 (KAPPIJA-21).

Kenang-kenangan dari Presiden JAAM diterima Wilson dalam kapasitas selaku Sekretaris Jenderal Kappija-21 pada acara pembukaan AJAFA-21 Executive Council Meeting ke-31, di Ruang Pertemuan Gallardo, Hotel Makati Residence, Manila, Filipina, Sabtu, (2/3/2019).

Melalui saluran kontak WhatsAppnya, Wilson mengatakan bahwa penyerahan kenang-kenangan dari Ketua AJAFA-21 kepada para perwakilan delegasi tersebut sebagai simbol terpeliharanya persahabatan yang sudah terbina selama ini. "Presiden JAAM yang juga menjabat sebagai Chairman atau Ketua AJAFA-21 periode lalu, Mr. Aung Din, bersama para presiden masing-masing asosiasi alumni Jepang berkewajiban merawat jalinan persahabatan yang sudah terbina selama ini. Salah satunya adalah melalui pemberian kenang-kenangan kepada perwakilan delegasi masing-masing. Jadi, ini merupakan simbol eratnya persahabatan antar anggota AJAFA-21 yang meliputi semua alumni program friendship Asean-Jepang," jelas alumni Jepang tahun 2000 itu, dari Makati, Manila, Filipina.

Atas penyerahan kenang-kenangan itu, lanjut Wilson, Kappija-21 amat mengapresiasi upaya Mr. Aung Din dalam menjalankan tugasnya sebagai Ketua AJAFA-21. "Kappija-21 tentu sangat terima kasih dan mengapresiasi usaha Mr. Aung Din dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai Ketua AJAFA-21, termasuk dalam menjaga dan meningkatkan tali persahabatan alumni Asean-Jepang," pungkas alumni PPRA-48 Lemhannas RI tahun 2012 ini. (TIM/Red)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi