Osman Ayub "Solidaritas Tanpa Batas"

Beritatransisi.com.Konsolidasi dan memperkuat basis Osman Ayub,  Caleg dari Partai Nasdem untuk kota Padang dengan Nomor Urut 2 Dapil 5 Kecamatan Nanggalo,Padang Utara Dan Padang Barat terus dilakukan .
Osman Ayub terus bergerak bersama tim di Kota Padang Khususnya dapil 5 kecamatan nanggalo,Padang utara,Padang Barat
Bergerak dari pagi hingga sore untuk mencapai titik titik dimana konstituen dan relawan Osman Ayub.  sekaligus menyosialisasikan Program Unggulan yang sudah lama di persiapkan oleh Osman Ayub.

Meskipun jarak satu Dapil  dan antar kelurahan tidak terlalu dekat, Osman Ayub Poltisi yang sudah dua Periode menjadi anggota perwakilan rakyat ini  terus menyempatkan diri bersilaturahmi kepada masyarakat.
“Kita ini kerja keras, tuntas dan kerja ikhlas,”Solidaritas Tanpa Batas” ungkap Osman Ayub kepada awak media, senin.1 April 2019
Caleg dari Partai Nasdem Nomor urut 2 untuk Kota Padang  itu,  Daerah Pemilihan 5 Kecamatan Nanggalo,Padang Utara,Padang Barat. Acap melakukan perjalanan ke sejumlah daerah  pemilihan untuk menyapa masyarakat.
Bukan pada saat dirinya mencalonkan diri  untuk meraih suara menuju Sawahan.
“Saya punya kebiasaan mengunjungi setiap masyarakat yang berada di Kelurahan sambil menikmati kopi panas dan gorenggan dikedai bersama masyarakat, dan tidak hanya kali ini saja,” ujar  Osman Ayub Putra daerah asli Kecamatan Nanggalo.Kota Padang.
Katanya, safari sekaligus silaturahmi itu yakni memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. Tidak hanya terkait pilpres, tetapi juga pileg. Sebab ada dua agenda yang dilaksanakan pada Pemilu, 17 April mendatang dan dilakukan secara bersamaan.
Bahkan sebut Osman Ayub, mereka jarang memperoleh informasi dan sosialisasi terkait pemilihan umum.
“Saya hadir selain menyosialisasikan program  program saya sekaligus menampung aspirasi masyarakat, juga memberikan pemahaman positif  kepada masyarakat terkait perhelatan pemilu,” ungkapnya. Perjalanan Osman Ayub, menyapa masyarakat di setiap Kelurahan tidak hanya terpusat. Bahkan bisa pertemuan di satu Dapil atau Kecamatan ada lima kali dalam satu hari,  bahkan itu bisa berbeda Kelurahan.
Seperti yang dilaksanakan pada sabtu (30/3). Sore  di Lapai, kemudian menuju Kurao dan kembali lagi ke kebalanti. Menyapa masyarakat di titk yang berbeda.
Safari sekaligus menyerap aspirasi masyarakat tersebut hampir 100 titik di daerah pemilihan Padang 5. Dapil 5 sekadar diketahui ada tiga Kecamatan Nanggalo,Padang Utara ,Padang Barat  tapi dengan pola itu tentu kita akan mengenal dan mengatahui secara pasti apa persoalan masyarakat secara dekat. Karena kita bekerja keras, tuntas dan kerja ikhlas,” Solidaritas tanpa batas” ungkapnya.