Breaking News

Terlibat Perkelahian Tukang Ojek Tewas Di Depan Kampus UMMY

Betrans.Solok, - Seorang tukang ojek dilaporkan tewas setelah terlibat perkelahian dengan orang tak dikenal (OTK) di depan kampus UMMY dan NC Plaza Kota Solok, Sumbar, pada Selasa siang.

Kapolres Solok Kota, AKBP Dony Setiawan di Solok, Selasa, menyebutkan korban atas namaHerman (54) warga Tanah Garam, Kecamatan Lubuk Sikarah yang berprofesi sebagai tukang ojek.

Ia mengatakan saat ini belum jelas penyebab dan motif perkelahian yang berujung maut tersebut, namun nyawa korban tidak sempat tertolong usai dilarikan ke Rumah Sakit Tentara (RST) Solok.

Pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan motifnya melakukan penusukan terhadap korban.

"Pelakunya masih dalam lidik, kami akan melakukan Olah TKP terlebih dahulu," ujarnya.

Hingga kini petugas masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan saksi dan bukti dalam peristiwa itu.

"Kami akan berusaha mengusut kasus dengan cepat dan tuntas. Sehingga tidak ada lagi korban seperti kejadian ini," ujarnya.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB itu membawa duka mendalam bagi anak korban RT (29). Mendengar adanya perkelahian yang melibatkan orang tuanya, ia langsung datang ke lokasi.

Namun yang ditemui hanya sebilah pisau dan motor yang digunakan orang tuanya, sementara pelaku sudah kabur.

Anak korban juga sudah melaporkan kejadian yang menyebabkan meninggalnya orang tuanya tersebu
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi